Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Muaq purami di pau Purami di poloa Daq leqba tia Soroq tammappasaqbi"
Bila kita sudah berucap Jika mulut sudah berbincang Jangan sampai mencoba diri Surut menghilang tanpa pamit

Bagaimana Berita di SulbarDOTcom?

SulbarDOTcom memuat peristiwa yang berupa berita, reportase atau press release dari warga pembaca, tentu saja yang sejurus dengan visi misi SulbarDOTcom selama memenuhi standar dan ketentuan sebagai berita, reportase atau press release. Yakni berangkat dari fakta dan realitas yang sesungguhnya, memenuhi unsur 5 W + 1 H, maksimal 5 alinea dan 300 karakter serta disertai foto berita, reportase atau press release dan identitas atau penanggung jawab penulis atau pengirim.

Bagaimana Menulis Artikel di SulbarDOTcom?

SulbarDOTcom memuat artikel dan esai seni budaya dari warga pembaca, tentu saja yang sejurus dengan visi misi SulbarDOTcom selama memenuhi standar sebagai artikel dan esai seni budaya. Yakni murni berangkat dari gagasan opini dan pikiran penulis dan tidak menyinggung SARA serta hal lain yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara hukum oleh penulis atau pengirim. Maksimal 10 alinea 600 karakter disertai dengan data diri atau identitas singkat penulis serta foto penulis.

Bagaimana Menulis Karya Sastra di SulbarDOTcom?

SulbarDOTcom memuat karya sastra berupa puisi, cerpen dan resensi dari warga pembaca, tentu saja yang sejurus dengan visi misi SulbarDOTcom selama memenuhi standar sebagai puisi, cerpen dan resensi. Yakni murni karya penulis atau pengirim dan tidak menyinggung SARA serta hal lain yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara hukum oleh penulis atau pengirim. Khusus puisi, maksimal lima judul untuk satu kali pengiriman. Sedangkan Cerpen maksimal 15 alinea 1000 karakter. Dan untuk resensi maksimal 10 alinea 600 karakter. Disertai dengan data diri atau identitas singkat penulis serta foto penulis.

Bagaimana Mengirim Karya Foto atau Lukisan di SulbarDOTcom?

SulbarDOTcom memuat karya foto, foto lukisan, foto kriya dan foto karya kreatif dari warga pembaca, tentu saja yang sejurus dengan visi misi SulbarDOTcom selama memenuhi standar sebagai karya foto, foto lukisan, foto kriya dan foto karya kreatif.

Yakni murni karya pemotret atau pekarya tanpa unsur plagiasi dan tidak menyinggung SARA serta hal lain yang tidak dapat dipertanggung jawabkan secara hukum oleh pemotret atau pekarya. Khusus foto atau lukisan maksimal 3 (tiga) buah untuk satu kali pengiriman. Disertai dengan data diri atau identitas singkat pemotret atau pekarya.

Stop Press

Peristiwa, gagasan, karya sastra serta karya foto, foto lukisan, foto kriya dan foto karya kreatif lainnya yang diterima redaksi hanya dalam bentuk data (soft). Redaksi berhak untuk menyunting setiap kiriman yang sampai di email redaksi tanpa menghilangkan tema dan gagasan utamanya.

Alamat Email Pengiriman: redaksi@sulbar.com

 
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004 ...

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 605,272

web server monitoring service RSS