Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Passambayang mo-oq dai Pallima wattu mo-oq Iyamo tu-uq Pewongan diahera."
Hendaklah anda tegakkan shalat Lima waktu selalu sempurna Sebab itulah bekal abadi Menuju hari kemudian
PERISTIWA
Polman Juara Umum Porprov II Sulbar 2015
SulbarDOTcom - Polman Juara Umum Porprov II Sulbar 2015


 Penulis / Editor : M SYARIAT TAJUDDIN
 Senin, 18 Mei 2015 04:13:43  | Dibaca : 1512 kali
 
Sulbar.com - Pekan olah raga Provinsi Sulawesi Barat (Porprov Sulbar) yang digelar untuk kali kedua kembali memosisikan Polewali Mandar (Polman) sebagai juara umum. Menyusul perolehan medali yang berhasil ditangguk oleh Polman sebanyak 201 yang terdiri dari 83 medali emas, 64 medali perak, dan 56 medali perunggu.

Sedangkan diurutan kedua, sebagaimana data hasil akhir perolehan medali yang diupdate Minggu,17 Mei 2015 Pukul 13.00 Wita kemarin menyebutkan, dipegang oleh Majene dengan jumlah peroleh medali sebanyak 172 masing-masing terdiri dari 52 emas, 52 perak dan 68 perunggu. Sedangkan diurutan ketiga dipegang oleh Mamuju sebanyak 129 peroleh medali yang terdiri dari, 40 emas, 40 perak dan 49 perunggu. Sementara Mamasa, sebagai kabupaten yang bergelar tanah kondo sapata, berhasil mentok di urutan ke empat dengan jumlah peroleh medali sebanyak 51 medali yang terdiri dari, 13 emas, 13 perak dan 25 perunggu.

Sisanya Mamuju Tengah berada diurutan perolehan yang lima dengan posisi perolehan sebanyak 36 medali masing-masing 7 emas, 12 perunggu dan 17 perak. Dan yang paling bontot dipegang oleh Mamuju Utara dengan total perolehan medali sebanyak 41, masing-masing, 4 emas, 18 perak dan 19 perunggu.

Data yang dihimpun SulbarDOTcom menyebutkan, penutupan Porprov digelar sore ahad kemarin di Polewali dan berlangsung meriah. Tidak hanya di arena sport centre Polewali Mandar yang dihadiri oleh Rido Rhoma artis nasional itu, namun hiruk pikuk kemeriahan juga tampak di jejaring sosial media, utamanya di group publik facebook yang dibuat oleh panitia penyelenggara.

"Selamat kepada Kontingen Kabupaten Polman yang kembali meraih posisi Juara umum Porprov II Sulbar 2015, Terima kasih kepada seluruh Kontingen yang telah berpartisipasi atas suksesnya event olahraga terbesar di Provinsi Sulawesi Barat tahun 2015, Selamat jalan kepada seluruh atlet dan official, semoga tiba dengan selamat di daerah masing-masing. Sampai jumpa pada Porprov II Sulbar Tahun 2019," tulis Darwin Badaruddin Koordinator Tim Media Centre Porprov II Sulbar di laman jejaring sosial facebook group publik.
 
 
Tentang Penulis
Penulis Nama : M SYARIAT TAJUDDIN

Aktif menulis di SulbarDOTcom

ARTIKEL TERKAIT
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 525,639

web server monitoring service RSS