Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Diang dalleq mulolongan Daq mu gula-gulai Andiang tu-uq Nasadia-diannaq."
Ada rezeki diperoleh Jangan diroyalkan Sebab tidak akan Selalu ada
PERISTIWA
Pendaftar Calon Komisioner KPID Sulbar Masih Minim
SulbarDOTcom - Pendaftar Calon Komisioner KPID Sulbar Masih Minim


 Jumat, 26 Juni 2015 07:44:52  | Dibaca : 469 kali
 
Sulbar.com - Hingga berita ini diturunkan jumlah pendaftar calon komisioner KPID Sulbar yang terdata di Sekretariat Timsel masih terbilang minim. Ketua Timsel KPID Sulbar Periode 2015-2018 Fahri Yusuf kepada SulbarDOTcom, Jumat 26 Juni sore tadi, mengatakan, jumlah pendaftar yang telah teregister di Sekretariat Timsel KPID Sulbar 13 orang.

Minimnya jumlah pendaftar itu menurut Fahri kemungkinan karena praktisi penyiaran yang ada di Sulbar memang belumnya terlalu banyak, "itu bisa dilihat dari jumlah lembaga penyiaran yang ada di daerah ini. Tetapi saya percaya dua hari yang tersisa ke depan, yakni hari Senin dan Selasa sebagai hari terakhir pendaftaran itu jumlahnya akan kian banyak," tutur Fahri.

Sementara itu, Syamsukri Koordinator Sekretariat Timsel KPID Sulbar yang dihubungi via telepon usai buka puasa tadi di Mamuju, menyebutkan, hingga pukul 15.00 siang tadi, dari tiga belas pendaftar yang teregister di sekretariat Timsel KPID boleh dikatakan telah memenuhi persyaratan sebagaimana yang dijelaskan dalam Panduan Timsel KPID Sulbar.

"Iya beberapa diantaranya dapat dikatakan telah memenuhi syarat, setelah kami berikan penjelasan dan beberapa saran untuk perbaikan atas kelengkapan persyaratannya. Utamanya yang terkait dengan berkas yang dimasukkan. Sisanya masih ada yang dalam proses perbaikan dan pelengkapan berkas," urai Syamsukri.

Kendati demikian, baik Fahri maupun Syamsukri masih sama meyakini bahwa jumlah pendaftar akan membludak di dua hari terakhir pendaftaran yakni Senin 29 Juni dan Selasa, 30 Juni ke depan.

"Kami berharap minat pendaftar di dua hari waktu yang tersisa ke depan ini akan kian banyak. Mengingat peran KPID Sulbar amatlah strategis, utamanya terkait perannya untuk mengawal bangunan iklim penyiaran di daerah ini yang berdasar pada moral serta nilai-nilai yang hidup dan bertumbuh di masyarakat kita," tandas Fahri mengunci.
[YAT/YAT]
 
 

ARTIKEL TERKAIT
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 563,452

web server monitoring service RSS