Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Muaq purami di palandang Pemali diliaiq Muaq purami di pobambaq Pemali di peppondoq-i."
Jika sudah terbentang Pantang dilangkahi Bila sudah diikrarkan Pantang membelakangi
PERISTIWA
Akhirnya, Komisioner KPID Sulbar Diumumkan
SulbarDOTcom - Akhirnya, Komisioner KPID Sulbar Diumumkan


 Rabu, 4 November 2015 02:28:47  | Dibaca : 715 kali
 
Sulbar.com - Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Barat akhirnya menetapkan nama-nama Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPID) periode 2015-2018. Pengumuman nama-nama tersebut dirilis setelah ditetapkan melalui rapat pleno, Selasa (03/11) pukul 20.00 wita kemarin yang dipimpin langsung oleh Syamsul Samad, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam pengumuman yang dirilis tersebut, ada tujuh nama komisioner yang berada di ranking tujuh yang sekaligus dinyatakan sebagai Anggota KPID Provinsi Sulawesi Barat 2015-2018. Sedang tujuh nama sisanya yang berada diranking delapan hingga empat belas dinyatakan sebagai cadangan atau pengganti antar waktu. Pengumuman dapat dilihat di link PENGUMUMAN

Syamsul Samad, kepada SulbarDOTcom melalui telepon selulernya mengatakan, pihaknya telah menetapkan nama-nama tersebut melalui rapat pleno dan berdasarkan parameter dan instrumen penilaian dengan berlandaskan pada beberapa indikator pada saat uji kelayakan dan kepatutan yang digelar beberapa waktu yang lalu di Mamuju.

"Hasil yang kami release tersebut merupakan hasil kami di Komisi I DPRD melalui rapat pleno dengan berpedoman kepada beberapa indikator penilaian melalui penyelenggaraan uji kelayakan dan kepatutan yang lalu," ujarnya.

Syamsul mengatakan, pihak Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Barat berharap, komisioner KPID yang diumumkan tersebut dapat bekerja maksimal dan profesional serta tetap menjaga integritasnya.

"Insya Allah kami bisa menggaransi integritas komisioner yang baru terpilih itu. Dan harapan kami kelak mereka bisa bekerja secara maksimal dan profesional. Mengingat peran KPID ke depan kian penting dalam kaitannya dengan membangun iklim penyiaran di daerah kita kian membaik. Adapun program kerja yang baik dan telah dilaksanakan oleh KPID periode yang lalu itu hendaknya bisa dilanjutkan. Sedangkan kekurangan atau kekeliruan, jikapun ada yang dilakukan oleh KPID periode lama, hendaknya ditinggalkan," urainya.

Lebih jauh Syamsul menyebutkan, ke depan pihaknya bersama anggota DPRD lainnya akan tetap mengawal dan tetap melakasanakan peran serta fungsi pengawasannya atas kinerja KPID ke depan,"intinya kami berharap mereka semua bisa bekerja secara maksimal dan tentu saja dengan tetap menjaga integritas mereka sebagai komisioner," tandasnya.
[YAT/YAT]
 
 

ARTIKEL TERKAIT
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 563,441

web server monitoring service RSS