Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Naiya Mara'dia, tammatindoi di bongi, tarrare di allo, namandandang mata dimamatanna daung ayu, dimalimbongna rura, dimadzinginna lita', diayarianna banne tau diatepuanna agama"
Sesungguhnya seorang raja, tidak akan terlena dalam lelap tidur di keheningan malam, tidak akan berdiam diri atau berpangku tangan di waktu siang hari, namun harus berpikir dan berupaya sera berikhtiar untuk meningkatkan hasil perikanan di tambak, terciptanya ketentraman dan kedamaian demi kelangsungan hidup manusia serta sempurnanya agama
PERISTIWA
Andi Mappangara Resmi Jadi Ketua DPRD Sulbar
SulbarDOTcom - Andi Mappangara Resmi Jadi Ketua DPRD Sulbar


 Selasa, 24 November 2015 02:15:38  | Dibaca : 2712 kali
 
Sulbar.com - Melalui rapat paripurna Istimewa yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Sulawesi Barat di Mamuju, Andi Mappangara resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa, 24 November 2015 siang tadi.

Pelantikan Andi Mappangara tersebut dilakukan menyusul terbitnya SK Mendagri Nomor 161.76-5940 tertanggal 12 November 2015 lalu yang memuat pengangkatan Andi Mappangara sebagai Ketua DPRD menggantikan Aras Tammauni Ketua DPRD Sulbar sebelumnya yang mengundurkan diri setelah menyatakan maju sebagai salah satu Bupati di Pemilukada Mamuju Tengah.

Informasi yang dihimpun SulbarDOTcom dari ruang rapat paripurna istimewa pelantikan Andi Mappangara DPRD Sulawesi Barat itu, menyebutkan, rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, Munandar Wijaya.

Beberapa pejabat eksekutif tampak hadir pada rapat paripurna istimewa tersebut, diantaranya Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Aladin S Mengga, Sekda Sulawesi Barat, Jamil Barambangi dan para Kepala SKPD lingkup Pemprov Sulbar bersama sejumlah Kepala instansi vertikal.

Beberapa saat setelah pelantikan, dalam status facebooknya yang bernama akun AMappangara, anggota DPRD Sulbar dari Praksi Partai Demokrat dan berasal dari Daerah Pemilihan Polewali Mandar ini mengapload fotonya sedang makan siang disebuah meja bundar bersama Wakil Gubernur Sulbar, Aladin S Mengga dan Suhardi Duka Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar.

Menariknya, appload fotonya itu langsung mendapatkan banyak komentar positif serta ucapan selamat dan salut dari pengguna facebook. "Selamat atas pelantikannya, semoga Amanah," begitu tulis komentator di facebook.
[yat/yat]
 
Tag : mamuju
 


ARTIKEL TERKAIT
Hastuti Indriani, Tanpa Pelibatan Perempuan, Bukanlah Demokrasi
Sah, Ketuk Palu APBD Mamuju
Ketua ADKASI: Jangan Lagi ada APBD yang Telat
Kementrian Agama Provinsi Sulbar adakan Acara FGD Lintas Agama
Pembentukan Kota Mamuju Kian Terang
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
    Catatan :
No Ads, No Spam, No Flood please !
Mohon tidak menulis iklan, spamming dan sejenisnya.
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2019 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 1,563,998

web server monitoring service RSS