Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Batu toyang dilolangan Peatallangngoq-o naung Apaq nanaolai Lopinna tomasara nyawa."
Wahai batu dan karang di tengah samudera Tenggelam dan karamlah engkau Karena akan dilintasi Perahunya kelana yang merana
PERISTIWA
Syamsul Samad: Kemenangan Demokrat, Kemenangan Rakyat
SulbarDOTcom - Syamsul Samad: Kemenangan Demokrat, Kemenangan Rakyat


 Rabu, 9 Desember 2015 19:06:12  | Dibaca : 817 kali
 
Sulbar.com - Syamsul Samad, salah satu Pengurus Partai Demokrat juga Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Barat dari Partai Demokrat saat dihubungi SulbarDOTcom malam tadi akhirnya tidak bisa menyembunyikan rasa syukurnya atas kemenangan yang diklaim telah berpihak ke partai yang telah membesarkan dirinya itu.

Kemenangan itu, menyusul hasil hitungan sementara real qount Partai Demokrat Sulawesi Barat yang mengklaim telah memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Tiga Kabupaten yakni Majene, Mamuju dan Mamuju Tengah dari empat Kabupaten di Sulawesi Barat, yang secara serentak menyelenggarakan Pemilukada yakni Kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Tengah serta Mamuju Utara, 9 Desember 2015 kemarin.

"Alhamdulillah, Partai Demokrat memenangkan Pemilukada di tiga kabupaten dari empat kabupaten di Sulawesi Barat yang menggelar Pemilukada seretak siang tadi," sebutnya dalam nada girang.

Ia mengatakan, kemenangan yang diraih oleh Partai Demokrat adalah kemenangan masyarakat Sulawesi Barat secara umum, utamanya mereka yang ada di tiga kabupaten dar empat kabupaten yang kini tengah berpemilukada serentak itu. "Ini adalah kemenangan kita semua. Yang tentu saja adalah kemenangan yang berasal dari kesungguhan kita untuk melihat daerah kita lebih baik ke depan. Dan ini adalah, berkat doa dan dukunga masyarakat Sulbar secara umum".

Syamsul yang ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulbar ini juga meyakini, bahwa kemenangan yang diraih oleh Partai Demokrat itu adalah kemenangan masyarakat Sulbar, "kami percaya kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Sulawesi Barat seutuhnya".

Lebih jauh, politisi muda dari Daerah Kultur Balanipa ini bahkan merasa optimistis, bahwa kemenangan yang diraih oleh partainya ini adalah langkah awal yang baik bagi Pemilukada Gubernur Sulbar tahun 2017 yang akan datang.

"Kemenangan para calon bupati dari Partai Demokrat ini merupakan starting awal untuk memuluskan langkah politik Partai Demorat untuk memenangkan kadernya merebut kursi Gubernur 2017 mendatang".

Selain itu, Syamsul juga menambhakan, apa yang diraih oleh partainya itu, adalah hasil dari proses panjang yang telah dirancang matang sebagai hasil kerja dan strategi politik matang dan terukur. "Apa yang diraih Partai Demokrat hari ini tentu tidak datang begitu saja. Tetapi tentu karena diawali dengan perencanaan yang baik, dimana Partai Demokrat di Sulbar mampu menyediakan atau menyuguhkan calon pemimpin yang baik dan yang sangat diterima baik pula oleh masyarakat di Sulawesi Barat," kuncinya. [MRX/MRX]
 
 

ARTIKEL TERKAIT
 
KOMENTAR
 
Tulis Komentar
Nama :
Email :
URL :
Komentar :
   
   
   
     
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2017 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 524,248

web server monitoring service RSS