Mengawal gagasan, peristiwa dan informasi Sulawesi Barat [ Beranda ] [ Tentang : Redaksi | Sulbar ] [ Hubungi Kami ] [ Menulislah disini ! ] [ Pedoman Pemberitaan ] [ Maps ]

SulbarDOTcom
Kalindaqdaq (Pantun Mandar) :

"Menangi kaccang tunggara Menangi na sumobal Tanda mokau Tuali di lolangan."
Semakin kencang angin tenggara Semakin layar terkembang Suatu pertanda pantang mundur Balik surut dari samudera luas
PERISTIWA
Kalah Dipilbup, Laskar Pemuda Matra Dukung SDK Dipilgub

 Advertorial
 Jumat, 15 April 2016 13:50:53  | Dibaca : 714 kali
 
Sulbar.com -
Agenda kunjungan Suhardi Duka di Mamuju Utara, tak cukup dengan sosialisasi. Tetapi juga konsolidasi dengan sejumlah tokoh penting. Salah satunya di kediaman tokoh masyarakat Pasangkayu, Mamuju Utara, Syafruddin.

Syafruddin dikenal sebagai salah satu penasehat Laskar Pemuda Matra, gerbong relawan pemenangan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Andullah Rasyid dan Marigun Rasyid pada Pemilukada Desember silam. Pada kesempatan itu, Syafruddin menyampaikan komitmennya untuk membawa mesin laskar Pemuda Matra bergabung ke gerbong pemenangan SDK di Pemilukada Sulawesi Barat, Februari 2017 mendatang.

"Soal Pilkada Matra silam, kita memang belum sempat mengecap kemenangan. Meski begitu, Laskar Pemuda Matra ini tidak boleh vakum. Dengan selesainya Pikada Matra, maka saya berkomitmen untuk menjadikan Laskar Pemudan Matra ini untuk ikut berjuang memenangkan Pak SDK di Pilgub mendatang," tegas Syafruddin yang disambut riuh tepuk tangan ratusan peserta pertemuan yang didominasi para Laskar Pemuda Matra malam itu.

SDK sendiri menyambut positif pernyataan dukungan dari Laskar Pemuda Matra tersebut. Menurutnya, meski gagal mendudukkan pasangan Abdullah Rasyid dan Marigun Rasyid di kursi Bupati dan Wakil Bupati Matra, namun untuk momentum Pemilukada Sulawesi Barat mendatang, Laskar Pemuda Matra akan merasakan manisnya kemenangan.

"Tapi, hal itu hanya akan terwujud jika kita semua bekerja keras secara bersama-sama. Malam ini saya sangat berbahagia karena Laskar Pemuda Matra telah menyatakan sikapnya untuk bergabung dengan gerbong saya. Jika nanti saya terpilih, maka saya berjanji akan kembali datang ke sini, untuk melantik Laskar Pemuda Matra sebagai bahagian dari pemerintahan yang saya pimpin nantinya. Bagaimana teman-teman mengawal secara aktif bagaimana pemerintahan yang akan saya pimpin," kata SDK.

"Mulai detik ini, segala perbedaan yang pernah ada di Pilkada Matra yang lalu mari kita lupakan. Tidak ada lagi sekat-sekat soal pilihan politik di Pilkada kemarin. Sekarang kita semua menyatu, teman-teman di Agus Ambo Jiwa, teman-teman di Abdullah Rasyid, mulai hari ini kembali menyatu untuk bersama-sama saya di Pilkada Gubernur nantinya," sambung SDK.
[SHL/FIX/SAL]
 
 
 MAIN MENU
> Home
> How to go to SULBAR
v Accomodation :
   - Hotel
   - Rumah Makan (Restaurant)
> Obyek Wisata (Destination)
> Kalender Wisata (Event Calendar)
> Directory
> Peluang Investasi (Investment)
> Perpustakaan Online (Library)
v Pemerintahan (Gov) :
   - Aparatur Pemerintah (Gov Officer)
   - Tender Online / eProcurement

 

 

Email : info [at] sulbar.com | Email Redaksi : redaksi [at] sulbar.com

Situs ini merupakan situs berita online independen seputar wilayah Sulawesi Barat
This site is an independent online news sites around the area of West Sulawesi

copyright © 2004 - 2019 SulbarDOTcom - http://www.sulbar.com/

Online sejak 16-okt-2004

Saat ini orang Online.
Jumlah pengunjung : 1,350,013

web server monitoring service RSS